2.6.12

Mengontrol Gula Darah Pada Penderita Diabetes


Ada jutaan orang yang menderita diabetes di Dunia, dan jika Anda salah satu dari orang-orang ini, itu berarti Anda memiliki jumlah yang tidak tepat gula dalam darah. Kadar gula darah tinggi atau rendah dalam aliran darah dapat menyebabkan kerusakan serius pada sel-sel tubuh dan jaringan dan harus disimpan di bawah kontrol yang ketat. Semua jenis diabetes dapat diobati, tetapi tidak ada obat dikenal dan mereka berlangsung seumur hidup. Pola makan sehat, olahraga, penurunan berat badan, insulin, obat-obatan dan suplemen diabetes dapat membantu penderita diabetes, tetapi membutuhkan komitmen dan perubahan gaya hidup.

Memiliki diabetes pada dasarnya berarti memiliki sekelompok penyakit yang mempengaruhi bagaimana tubuh menggunakan gula darah (glukosa) yang beredar dalam aliran darah. Bila Anda penderita diabetes ada tingkat yang tidak tepat gula dalam darah Anda yang dapat menyebabkan masalah kesehatan yang sangat serius, yang membutuhkan Anda untuk mengambil kendali. Glukosa penting untuk kesehatan tubuh karena merupakan sumber energi bagi sel-sel yang membuat otot-otot dan jaringan yang membuat fungsi tubuh dengan benar. Gula darah juga diperlukan untuk memberikan energi pada otak, yang mengontrol hampir semua kegiatan tubuh. Menjaga fungsi otak benar membutuhkan yang menerima tingkat optimal gula darah. Sebuah faktor besar pada diabetes adalah pengendali dalam mengendalikan kadar gula darah Anda.

Diabetes berasal dari sebuah istilah Yunani yang berarti sebuah siphon. Para mellitus jangka ditambahkan pada 1675 karena air seni penderita diabetes memiliki glukosa ekstra, membuat urin manis. Dengan demikian penggunaan saat hari Diabetes Mellitus panjang. Penderita diabetes biasanya didiagnosis sebagai tipe 1, tipe 2 atau kehamilan, tetapi ada juga diabetes anak-anak dan saat ini ada orang-orang yang didiagnosis mengalami pradiabetes. Penderita diabetes tipe 1 biasanya diperoleh penyakit ini pada usia dini, selama masa kecil atau remaja, penderita diabetes tipe 2 adalah yang paling umum dan dapat mengembangkan penyakit ini pada usia berapa pun. Jika tidak diperoleh melalui genetika, diabetes tipe 2 adalah sebagian besar dapat dicegah dengan mengikuti gaya hidup sehat. Gestational diabetes biasanya terjadi selama kehamilan.

Gejala diabetes dapat menjadi salah satu dari berikut:


  • Sering buang air kecil
  • Ekstrim kelaparan
  • Unexplained penurunan berat badan
  • Kelelahan
  • Penglihatan kabur
  • Sering infeksi
  • Kegoyahan / pusing
  • Berkeringat

Glukosa berasal dari dua sumber utama; eksternal dalam makanan dan internal dari hati. Selama pencernaan, gula diserap ke dalam aliran darah dan memasuki sel-sel tubuh dengan bantuan insulin yang berasal dari pankreas, terletak di belakang perut. Hati tidak hanya memproduksi insulin tetapi menyimpannya akan dirilis ketika tubuh tidak menerima makanan sementara. Hal ini membuat kadar gula darah dalam kisaran normal.

Pada penderita diabetes tipe 1, sistem kekebalan tubuh menyerang dan menghancurkan sel penghasil insulin di pankreas meninggalkan tubuh dengan insulin sedikit atau tidak memungkinkan penumpukan gula darah dalam aliran darah. Pada penderita diabetes tipe 2, sel-sel tubuh menjadi resisten terhadap tindakan insulin sehingga pankreas tidak dapat menghasilkan cukup untuk naik lebih perlawanan, lagi-lagi menyebabkan kadar gula darah meningkat. Beberapa orang penderita diabetes dan tidak menyadari itu sampai penyakit diidentifikasi oleh penyedia layanan kesehatan mereka. Telah diketahui melompat generasi keluarga dan diberitahu Anda penderita diabetes dapat menjadi membingungkan dan tak terduga. Diabetes tidak dapat disembuhkan, tetapi dikendalikan dan menghindari tingkat tinggi (hiperglikemia) dan rendah (hipoglikemia) gula darah akan mengurangi risiko komplikasi diabetes.

Kapsul Gula Darah Dukungan adalah kombinasi ilmiah dirumuskan vitamin, mineral dan herbal yang dirancang untuk menjaga kadar gula darah dalam kisaran normal mereka. Ini adalah suplemen diet yang mengandung bahan yang telah dipilih untuk sifat mereka yang unik dan efek positif dalam membantu mengontrol kadar gula dalam aliran darah. Bahan dalam kapsul ini secara tradisional telah digunakan untuk mengatur kadar gula darah.

0 comments:

Post a Comment