2.6.12

4 Tips Untuk Mengontrol Asma Anda


Asma dapat berbahaya bagi kesehatan Anda karena membatasi kemampuan Anda untuk bernapas dengan mudah. Serangan asma dapat terjadi setiap saat. Hal ini dapat berakibat fatal jika Anda tidak tahu bagaimana mengobati asma Anda segera. Pada artikel ini, Anda dapat mengetahui bagaimana Anda dapat mengobati kondisi asma Anda. Cobalah untuk melakukan tips-tips alami untuk mendapatkan hidup sehat Anda.

1. Tahu apa pemicu asma Anda

Anda harus mengunjungi dokter untuk mengetahui alergen yang dapat memicu serangan asma Anda. Dokter dapat membantu Anda untuk memiliki beberapa tes alergi yang akan mengidentifikasi alergen untuk kondisi asma Anda. Setelah Anda mengetahui pemicu asma Anda, cobalah untuk menghindari pemicu yang untuk mengelola gejala asma Anda. Beberapa item, seperti serbuk sari atau asap, dapat memicu serangan asma. Satu hal yang dapat Anda lakukan adalah dengan menggunakan masker ketika Anda pergi keluar. Ini mencegah Anda dari mereka alergen.

2. Hindari melakukan kegiatan dalam cuaca dingin

Jika Anda memiliki asma, Anda mungkin ingin untuk tetap melakukan aktivitas Anda normal. Namun, Anda harus memastikan bahwa Anda tidak harus pergi ke luar dalam cuaca dingin. Udara dingin bisa masuk ke sistem hidung Anda dengan mudah dan menyebabkan serangan asma. Pertimbangkan untuk tinggal di rumah ketika Anda memiliki serangan asma.

3. Hindari merokok

Anda mungkin akrab dengan saran ini. Jika Anda memiliki asma, Anda harus menghindari asap rokok untuk mencegah serangan asma. Anda harus tahu bahwa merokok adalah kebiasaan yang tidak sehat karena asap bisa masuk ke paru-paru. Akibatnya, Anda tidak akan dapat bernapas dengan mudah. Bila Anda memiliki asma, asap dari rokok akan memperburuk gejala asma Anda.

4. Dapatkan udara segar

Jika Anda memiliki asma, adalah penting untuk membiarkan udara segar mengalir di dalam rumah. Cobalah untuk mendapatkan udara segar sebanyak yang Anda bisa. Buka pintu dan jendela agar udara segar dapat mengalir melalui rumah Anda. Dengan demikian, Anda akan memungkinkan udara di rumah Anda untuk beredar juga. Anda juga dapat menempatkan ventilasi di rumah Anda untuk menjaga sirkulasi udara di rumah Anda. Namun, Anda harus menutup pintu dan jendela, ketika jumlah serbuk sari relatif tinggi. Hal ini penting karena serbuk sari dapat memicu serangan asma Anda.

0 comments:

Post a Comment