16.6.12

Kava Kava Dan Kerusakan Hati


Mungkin pertanyaan yang paling umum saya pertama kali adalah: 'Apakah kava dapat menyebabkan kerusakan pada hati ? " Jawabannya, mudah dan sederhana, adalah; 'Tidak, tidak ketika digunakan dengan benar.


Untuk menjelaskan situasi, berikut adalah lima sederhana, fakta diverifikasi:

1. Saya berasal dari garis panjang peminum kava, yang telah menggunakan tanaman ini indah selama ribuan tahun, dan tidak ada satu pun kasus penyakit hati dalam sejarah keluarga kami. Tentu saja, kita hanya mengkonsumsi akar tanaman kava, seperti mengkonsumsi di atas tanah bagian tanaman bisa sangat beracun dan berbahaya.

2. Studi yang memulai rumor buruk dari kerusakan hati kava menyebabkan dilakukan di Jerman dan diduga didanai oleh perusahaan farmasi. Di Jerman, kava telah mulai populer seperti alternatif untuk Prozac yang banyak yang percaya itu mulai memotong keuntungan industri farmasi pada obat resep. Jadi, banyak berspekulasi bahwa perusahaan farmasi, dengan dana tak terbatas, memutuskan untuk mengakhiri popularitas kava yang meningkat sebelum menjadi terlalu banyak masalah.

3. Penelitian yang sama telah tegas diberhentikan sebagai menyesatkan dan palsu, dan tidak hanya Amerika Serikat mencabut larangan mereka di kava pada awal tahun 2005, Jerman juga secara resmi membalikkan posisinya, membuat kava legal di sana, juga.

4. Studi Jerman menggunakan seluruh pabrik, bukan hanya akar tanaman. Tidak ditemukan dalam sejarah panjang digunakan kava memiliki apa pun selain akar telah dikonsumsi, tetapi penelitian ini memilih untuk mengabaikan fakta sederhana ini, dengan menggunakan batang dan daun tanaman, yang bisa sangat berbahaya bagi manusia.

5. Laporan pertama dari setiap kerusakan hati dari kava datang hanya dari studi di Jerman. Aneh bagaimana budaya seluruh aman dapat membuat minuman dari akar, menikmati jumlah besar itu sepanjang hidup mereka, tanpa efek buruk sama sekali, namun sebuah penelitian tunggal dengan beberapa mata pelajaran diberikan kepercayaan lebih besar dari ini ratusan tahun yang aman komunal penggunaan.

Dampak dari penelitian ini adalah jelas. Beberapa negara seperti Kanada dan Jerman berteriak-teriak untuk melarang kava dan ditarik dari rak-rak toko di seluruh dunia. Bahkan jika studi ini terbukti palsu, benih ditanam ke dalam kesadaran massa, dan orang akan memiliki pertanyaan yang tersisa dalam pikiran mereka untuk waktu yang lama, tidak cukup yakin siapa yang harus dipercaya.

0 comments:

Post a Comment