15.6.12

Diet Vegetarian untuk Mencegah Diabetes!


Diet vegan diketahui jenis terbaik diet untuk mengontrol berat badan dan diabetes tipe 2, dan sebuah studi terbaru yang sangat mendukung ide diet vegan dapat digunakan untuk mencegah kondisi sama sekali. Para peneliti di Loma Linda University School of Public Health di Kalifornia, AS, melaporkan hasil penelitian pada jumlah kasus baru diagnosa pada orang dengan berbagai jenis diet. Hasilnya dipublikasikan dalam jurnal Nutrition, Metabolisme dan Penyakit Kardiovaskular pada Oktober, 2011.Penelitian ini mengungkapkan: Lima belas ribu dua ratus orang, dan 26.187 perempuan, tanpa diabetes pada awal penelitian, termasuk dalam penelitian. Para peserta termasuk:

  • vegan,
  • vegetarian,
  • ikan pemakan,
  • sebagian vegetarian, dan
  • non-vegetarian.

Setelah dua tahun, diabetes tipe 2 telah didiagnosis pada:

  • kurang dari satu persen dari vegan,
  • sekitar satu persen dari vegetarian,
  • 29 persen dari pemakan ikan,
  • hampir satu persen dari vegetarian sebagian, dan
  • lebih dari 2 persen dari non-vegetarian.

Mencegah diabetes tipe 2 adalah salah satu cara agar tetap sehat dan berumur panjang. Walaupun diabetes tidak selalu gejala, komplikasi dapat parah. Jantung dan penyakit pembuluh darah, stroke, tekanan darah tinggi, penyakit hati dan gangren adalah beberapa komplikasi yang dapat dihindari jika diabetes dicegah.

Pola makan vegan: Mengambil diet vegan bukan berarti memiliki kekurangan protein, karena tanaman yang membuat protein. Mendapatkan cukup kalori atau kilojoule dengan berbagai makanan nabati harus menyediakan cukup protein ...

  • bagi mereka yang peduli tentang makan dalam jumlah yang cukup protein ... kacang dan kacang-kacangan dapat dimasukkan dalam diet vegan.
  • kalsium dapat diberikan dengan sayuran berdaun hijau dan brokoli, yang, meskipun mereka lebih rendah kalsium dari susu, juga lebih rendah dalam protein, sehingga kalsium lebih baik diserap.

Henry David Thoreau merasa aneh ketika tetangganya mengaku daging itu diperlukan untuk membangun tulang, sementara lembunya, hidup pada diet nabati, memiliki tulang yang lebih besar dari yang dimilikinya.

Vitamin B12 adalah satu-satunya yang harus dilengkapi dalam diet vegan murni. Vitamin B12 dibutuhkan untuk membuat sel darah merah, dan untuk fungsi saraf normal, dan tidak ditemukan pada tumbuhan. Uang saku harian yang direkomendasikan (RDA) dari B12 adalah 2,4 mikrogram untuk orang dewasa. Banyak suplemen mengandung B12 lebih dari RDA. Cara lain untuk menyerap B12 cukup adalah dengan mengkonsumsi sereal yang diperkaya, tahu, atau susu kedelai ... jadi periksa label mereka untuk konten vitamin.

Mungkin ada resep untuk makanan sebanyak vegan lezat karena ada untuk masakan daging, jadi vegan tidak perlu merasa kekurangan. Jika Anda tidak pernah punya jamur Portobello panggang dengan minyak zaitun, balsamic vinegar, parlsley, bawang putih, merica, bawang, paprika merah, dan paprika hijau, Anda tidak tahu apa yang Anda hilang!

0 comments:

Post a Comment