15.6.12

Menggunakan Baking Soda untuk Meringankan Asam reflux


Bad kebiasaan makan dan makan jenis makanan yang salah, biasanya dikaitkan dengan banyaknya Asam reflux Menderita. Asam reflux, atau Jantung Burn, seperti yang lebih dikenal, bukanlah kondisi terminal. Namun, jika dibiarkan tidak diobati, kondisi ini dapat menjadi kronis, yang pada gilirannya dapat mengakibatkan komplikasi masa depan yang bisa berbahaya bagi penderita. Ada banyak jenis over-the-counter (OTC) obat-obatan yang tersedia untuk membantu dengan masalah Asam reflux. Meskipun sebagian dari mereka, hanya menawarkan bantuan jangka pendek, seperti yang dirancang untuk menenangkan asam lambung secara jangka pendek saja.

Salah satu metode tertua untuk meringankan Asam reflux, adalah dengan menggunakan Baking Soda Aluminium Gratis (dari Soda Bikarbonat). Meskipun pada awalnya ide untuk menggunakan pembersih wastafel dapur untuk meringankan masalah Asam reflux mungkin tampak tidak menarik, sebenarnya salah satu zat yang paling aman dan efisien yang manusia dapat digunakan. Digunakan dengan benar, Baking Soda tidak hanya akan menempatkan kilauan di wastafel dapur, tetapi juga akan menetralkan asam di lambung dengan cara yang lebih efisien daripada jika salah satu obat OTC banyak digunakan.

Baking Soda benar-benar aman untuk dikonsumsi, dan akan memberikan bantuan hampir instan untuk setiap Penderita Asam reflux. Meskipun sering ditemukan di rumah, Baking Soda relatif tidak dikenal untuk penderita sebanyak mungkin menjadi pilihan yang lebih baik untuk meringankan Jantung Bakar daripada jika tablet antasid yang digunakan. Banyak dari makanan yang kita makan tidak bisa dicerna dengan baik, dan tetap dalam perut. Hal ini pada gilirannya menyebabkan asam dalam perut meningkat melalui kerongkongan, yang mengakibatkan rasa panas menyenangkan di tenggorokan, dada dan rahang. Baking Soda menetralkan asam ini membantu untuk memberikan penderita rasa lega.

Jumlah yang benar Baking Soda digunakan, untuk meringankan gejala Refluks Asam, sekitar satu setengah sendok teh dicampur ke dalam setengah gelas air minum. Para Baking Soda harus diserahkan kepada larut sempurna dalam air selama beberapa menit sebelum diminum. Hal ini kemudian dianjurkan untuk minum air sambil berdiri, dan tetap berdiri selama beberapa menit sementara lembut berjalan sekitar. Hal ini akan memungkinkan gas yang berada di perut akan dirilis, begitu mereka telah dinetralisasi. Mirip dengan cara yang sama seperti ketika seorang bayi bersendawa setelah makan.

Meskipun Baking Soda akan meringankan gejala Refluks Asam dalam jangka pendek, itu bukan obat permanen. Namun, banyak penderita dari colitis yang menggunakan Baking Soda setiap hari sebagai sarana untuk mengontrol kondisi mereka, juga telah melaporkan bahwa ketika mereka makan secara bertanggung jawab, mereka tidak lagi menderita masalah Refluks Asam baik.

0 comments:

Post a Comment