14.6.12

4 Obat Alami untuk Menyembuhkan Penyakit Tekanan Darah Tinggi


Ketika datang untuk mengendalikan tekanan darah tinggi, perubahan gaya hidup dan obat-obatan alami dapat sangat membantu. Namun, penting bagi Anda untuk memahami bahwa dalam kebanyakan kasus hipertensi, Anda juga akan harus mengambil obat tertentu untuk menjaga tekanan darah rendah. Selalu ingat, pengobatan harus segera dimulai segera setelah masalah ini didiagnosis karena hipertensi jika tidak ditangani dapat memiliki efek samping yang serius pada kesehatan Anda - dapat menyebabkan kehilangan penglihatan, penyakit ginjal, pendarahan otak, stroke, serangan jantung, dan kerusakan lain tubuh organ. Jadi, pastikan bahwa Anda bekerja dengan dokter Anda secara menyeluruh dan mendiskusikan segala sesuatu dengan mereka. Berikut ini adalah ikhtisar singkat pada beberapa pengobatan alami yang telah terbukti untuk kondisi ini.

Bawang putih
Jika Anda menderita tekanan darah tinggi ringan, mengkonsumsi suplemen bawang putih dapat membuktikan menjadi sangat membantu. Para peneliti telah menemukan bahwa suplemen bawang putih secara signifikan dapat menurunkan hipertensi diastolik dan sistolik. Namun, pastikan bahwa Anda mengambil suplemen ini hanya di bawah pengawasan dokter Anda. Mengambil suplemen ini dalam dosis yang salah dapat memperburuk kondisi tersebut. Jadi, berhati-hatilah. Jika diminum dalam dosis tinggi, bawang putih dapat menyebabkan darah kehilangan kemampuannya untuk membeku. Karena fakta ini, suplemen bawang putih tidak boleh diambil sebelum atau setelah semua jenis operasi.

Asam folat
Baru-baru ini sebuah penelitian yang dilakukan pada dua puluh empat perokok menemukan bahwa penggunaan rutin suplemen asam folat untuk setidaknya empat minggu secara signifikan dapat mengontrol tekanan darah tinggi. Asam folat sebenarnya mengurangi peningkatan kadar homosistein, yang pada gilirannya mengontrol hipertensi.

Sejenis semak
Hawthorn adalah jenis ramuan yang telah digunakan sejak lama untuk mengobati hipertensi. Praktisi herbal tradisional selalu merekomendasikan pengobatan herbal untuk pasien mereka. Hari ini, berbagai penelitian dan studi telah disetujui penggunaannya dan efektivitas oleh dunia medis modern. Jika diambil dalam dosis yang tepat, secara signifikan dapat mengurangi tingkat homocysteine ​​tinggi, yang pada gilirannya dapat membantu menurunkan tekanan darah tinggi.

Minyak ikan
Penelitian terbaru dan studi juga telah menyetujui penggunaan minyak ikan sebagai salah satu solusi alami paling efektif untuk tekanan darah tinggi. Penggunaan minyak ikan telah ditemukan memiliki efek sederhana pada pengendalian hipertensi karena adanya asam docohexaenoic di dalamnya.

Diet adalah jelas bagian paling penting dari setiap terapi alam. Oleh karena itu, jika anda serius tentang mengobati hipertensi dengan cara terbaik mungkin, pastikan bahwa Anda mengikuti grafik diet yang tepat. Institut Kesehatan Nasional (NIH) merekomendasikan diet DASH untuk pasien hipertensi. Asupan sodium dalam diet dibatasi hanya 2.400 mg dalam satu hari. Diet ini meliputi buncis dan kacang-kacangan, makanan rendah lemak susu, dan buah-buahan dan sayuran. Mengambil diet DASH seperti yang diperintahkan secara signifikan dapat mengurangi tekanan darah tinggi dalam waktu lima belas hari.

0 comments:

Post a Comment