14.6.12

Tips untuk Melangsingkan Wajah / Facial Slimming

Apa itu Facial Slimming? Pengurangan pelangsing atau garis rahang wajah dengan terapi Botulinum adalah prosedur yang sangat umum di Asia dan menjadi semakin umum di Australia. Terapi botulinum digunakan untuk langsing rahang dengan mengurangi volume dari otot mengunyah dikenal sebagai masseter. (Hal ini juga dilakukan untuk mengurangi gigi grinding, atau dikenal sebagai 'bruxism', dan untuk membantu meningkatkan rasa sakit temporo-mandibula disfungsi sendi). Terapi Botulinum bertindak untuk menyebabkan 'menipis' dari otot, atau atrofi dari otot mengunyah atau masseter. Facial pelangsing atau garis rahang pengurangan dapat dilakukan dengan operasi namun banyak orang lebih memilih untuk menghindari pendekatan bedah jika memungkinkan. Facial pelangsing jauh lebih umum di antara orang-orang keturunan Asia karena kecenderungan mereka untuk lebih rahang persegi dan didefinisikan dengan baik karena massa otot yang lebih besar masseter dibandingkan dengan orang keturunan Eropa. Facial pelangsing tetap menjadi populer dunia selebar orang menjadi lebih sadar akan ketersediaan prosedur ini. Facial pelangsing menciptakan bentuk yang lebih oval atau lebih feminin pada wajah bukan tipe struktur berbentuk persegi lebih, atau maskulin wajah. Sebuah wajah oval sering dianggap sebagai karakteristik keindahan dan feminitas. Hal ini juga cenderung membuat orang terlihat lebih kurus walaupun di sini tidak ada penurunan berat badan yang sebenarnya.

Berapa lama wajah Slimming ambil untuk bekerja?

Ia bekerja secara berbeda dibandingkan dengan terapi Botulinum dalam perawatan kosmetik lainnya karena tidak hanya menyebabkan relaksasi dari otot, yang umumnya terjadi pada dua minggu, tetapi lebih merupakan atrofi atau penipisan massa otot yang cenderung mengambil jauh lebih lama. Beberapa orang melihat perbaikan dalam waktu dua minggu karena relaksasi dari otot masseter namun hal ini tidak sebenarnya sangat umum. Biasanya diperlukan waktu enam minggu sampai dua bulan sebelum kelemahan atau atrofi dari otot masseter set di yang berarti pengaruh kosmetik dapat mengambil yang lama sebelum pelangsing wajah mulai terjadi. Ini adalah prosedur kosmetik yang membutuhkan kesabaran, mirip dengan stimulasi kolagen pada kulit.

Apa itu terlibat dengan prosedur?

Perlakuan dengan terapi Botulinum relatif sakit gratis dan hanya membutuhkan waktu beberapa menit untuk menyelesaikan satu kali prosedur telah dijelaskan. Krim mati rasa sangat jarang digunakan karena merupakan prosedur yang sangat nyaman. Kadang-kadang alat getar yg bisa meminimalkan ketidaknyamanan yang berhubungan dengan pengobatan, dan juga es dapat digunakan juga.

Apa resikonya?

Seperti halnya pengobatan dengan terapi Botulinum, ada risiko potensial asimetri dan terkulai, namun hal ini jarang terjadi. Ada juga risiko penyempitan senyum namun hal ini relatif jarang dalam pengobatan pengurangan Slimming atau garis rahang wajah. Tentu saja memar kemungkinan dengan jarum dalam kulit dan dapat terjadi dalam waktu kurang lebih 25% kasus di daerah ini namun mudah diatur, dan biasanya kecil dan relatif cepat reda.

Berapa biaya sekitar?

Jumlah toksin Botulinum jauh lebih tinggi daripada yang umumnya digunakan dalam pengobatan dari kerutan atau keriput karena massa otot jauh lebih besar dan juga bekerja secara berbeda karena bukan hanya relaksasi otot-otot, perlu untuk menyebabkan kelemahan atau atrofi dalam otot. Oleh karena itu dosis yang jauh lebih tinggi daripada yang umum digunakan dalam perawatan kosmetik, terutama dengan dimulainya pengobatan. Seringkali dosis 60 hingga bahkan 100 unit dari merek merek dagang Botox terapi Botulinum (merek lain termasuk Dysport atau Xeomin) digunakan pada awalnya untuk membuat atrofi dari otot masseter. Dosis ini sering dapat dikurangi di kemudian hari untuk melanjutkan efek kosmetik pelangsing wajah dan mempertahankan hasilnya. Seringkali semakin lama Anda menggunakan terapi Botulinum, semakin lama cenderung bertahan. Menariknya bule atau warga Australia cenderung membutuhkan lebih sedikit Botox untuk menciptakan efek melangsingkan wajah dibandingkan dengan orang ekstraksi Asia jangan karena massa otot lebih tipis mereka. Seringkali biaya untuk terapi Botulinum Slimming wajah dimulai sekitar $ 800 sampai $ 1000, tetapi mereka pada anggaran terkadang dapat mulai di braket $ 600 namun efek kosmetik mereka akan memakan waktu lebih lama untuk menendang dan mereka akan perlu top up lebih cepat. Semakin tinggi dosis terapi Botulinum, semakin lama cenderung untuk terakhir dan semakin kuat efeknya.

Berapa lama wajah Slimming terakhir?

Terapi Botulinum yang Anda miliki, semakin lama berlangsung. Semakin cepat Anda mengulanginya, lebih dramatis hasilnya. Setelah mengatakan ini, kebanyakan orang memiliki anggaran dan umumnya ulangi dosis pertama 4 bulan setelah prosedur awal. Setelah ini, yang biasa diulang dua kali satu tahun atau lebih rata-rata. Semakin lama Anda menggunakannya, semakin lama prosedur pelangsing wajah cenderung bertahan. Setiap orang adalah individu dan ada kurva lonceng kepekaan terhadap Botox, dengan kata lain, beberapa orang memerlukan dosis lebih kecil dari yang lainnya.

Apakah setelah instruksi perawatan untuk wajah Slimming?

Setelah petunjuk perawatan diabaikan. Anda dapat berbaring setelah pengobatan dengan terapi Botulinum di daerah ini dan memang Anda dapat melanjutkan latihan dalam beberapa jam pengobatan jika diperlukan. Alkohol dapat dikonsumsi segera setelah prosedur ini dan mungkin sedikit meningkatkan resiko memar namun hal ini merupakan perhatian diabaikan dengan wajah Slimming. Permen karet untuk satu jam kemudian direkomendasikan sebagai memanfaatkan otot-otot mana Botox disuntikkan ke dalam memaksimalkan penyerapan Botox ke otot-otot yang benar. Beberapa orang menyatakan keprihatinan bahwa dosis toksin Botulinum dalam pengurangan rahang Botox cukup tinggi dalam prosedur wajah pelangsing Namun dosis ini masih jauh lebih rendah daripada yang digunakan pada anak dengan cerebral palsy. Memang unit jauh lebih tinggi dari 60 unit Botox sering digunakan oleh ahli bedah plastik terkenal di Singapura yang biasanya menggunakan 40 unit setiap bulan selama tiga atau empat bulan untuk meningkatkan tingkat awal Facial Slimming.


0 comments:

Post a Comment