4.6.12

Tips Diet untuk Menjaga Kesehatan Jantung pada Penderita Diabetes


Apakah Anda ingin memiliki jantung sehat? Jika Anda adalah orang dengan diabetes tipe 2, memiliki hati yang sehat adalah sangat penting ketika datang untuk mencegah jangka panjang, komplikasi yang fatal. Penyakit jantung dan hipertensi adalah dua dari komplikasi yang paling umum diabetes Tipe 2 akan menghadapi. Setelah Anda memiliki diabetes, risiko penyakit jantung bisa empat kali lebih besar.

Berikut adalah beberapa tips diet jantung sehat bagi Anda untuk diingat dan dipraktekkan.

1. Pertama-tama, gunakan metode memasak yang rendah lemak bila memungkinkan. Belajar memasak dengan lebih sedikit lemak dengan menghilangkan mentega dan margarin. Ada semprotan mentega besar Anda dapat membeli di toko bahan makanan lokal untuk memberikan rasa yang Anda inginkan tanpa lemak ekstra dan kalori.

Orang memiliki kecenderungan untuk menambahkan mentega atau margarin terlalu banyak untuk makanan mereka ketika itu benar-benar tidak diperlukan. Margarin sangat tidak sehat seperti yang terhidrogenasi lemak dan jauh dari menjadi sehat untuk tubuh Anda.

2. Mengkonsumsi makanan yang kaya sayuran, buah-buahan dan kacang-kacangan. Anda juga harus makan karbohidrat kompleks dan biji-bijian seperti quinoa dan beras merah. Batasi konsumsi karbohidrat Anda dan berfokus pada banyak makan GI rendah sayuran. Sayuran hijau sangat penting karena mereka memberikan ton nutrisi dan juga membantu mengisi Anda.

3. Menghilangkan asupan makanan goreng Anda. Ini berarti menghindari makanan cepat saji memeriksa baris sebanyak mungkin. Makanan yang terlalu diproses Makan tidak akan memberikan nilai apapun gizi dan hanya melayani untuk mengganggu kontrol gula darah Anda.

Tinggal jauh dari interior toko grosir karena ini adalah di mana makanan olahan berada. Tetap pada bagian luar dari toko kelontong di mana daging, sayuran dan rendah lemak produk susu berada. Dengan tinggal jauh dari junk food, Anda tidak akan menggoda diri Anda sebagai buruk.

4. Pilih pilihan lebih ramping daging sehingga Anda menghindari lemak tambahan. Hal ini dapat mencakup pilihan seperti dada kalkun dan dada ayam tanpa kulit. Juga, pastikan untuk makan porsi daging yang tidak lebih besar dari telapak tangan Anda, dua kali per hari. Anda dapat menambahkan daging untuk salad Anda atau memakannya dengan sisi sayuran.

Dengan membuat perubahan diet jantung sehat, Anda akan meningkatkan kesempatan Anda untuk hidup panjang dan sehat bahkan jika Anda memiliki diabetes tipe 2. Bahkan, perubahan pola makan adalah penting bagi siapa saja apakah mereka menderita diabetes atau tidak. Mereka membantu mengurangi berat badan, mengurangi peradangan dan mengurangi risiko yang terkait dengan penyakit jantung dan stroke.

Jangan lupa untuk memonitor gula darah Anda. Menjaga gula darah sedekat mungkin normal melindungi tubuh Anda dari semua komplikasi diabetes lebih bawah garis.

0 comments:

Post a Comment