5.6.12

Menyembuhkan Penyakit Rheumatoid Arthritis Dengan Yoga


Rheumatoid arthritis adalah penyakit jangka panjang yang mengarah ke peradangan pada sendi dan jaringan sekitarnya. Hal ini juga dapat menyebar ke organ lain dan mempengaruhi dalam tubuh Anda. Mereka yang menderita penyakit ini sadar bagaimana rasa sakit itu bisa mengganggu kehidupan sehari-hari. Kadang-kadang, rasa sakit dapat menyebabkan latihan menjadi kurang menyenangkan. Di lain waktu, rasa sakit dapat menyiksa dan tak tertahankan. Hal ini dapat menyebabkan individu untuk menghindari berolahraga atau sama sekali menjauhkan diri dari itu, yang menyebabkan mereka menjadi kurang aktif.

Solusi terbaik untuk individu-individu untuk tetap aktif tanpa harus melalui rasa sakit adalah dengan membenamkan berlatih yoga. Penelitian telah menunjukkan yoga adalah bentuk yang baik dari olahraga untuk meringankan rasa sakit dari arthritis. Karena agak low impact, saring minimal diletakkan pada sendi. Ini keuntungan sendiri sudah ideal bagi mereka yang menderita rheumatoid arthritis. Namun, bukan hanya keuntungan.

Yoga memperkuat tubuh dan meningkatkan fleksibilitas Anda melalui peregangan. Teknik-teknik bernapas yang digunakan juga membantu untuk membebaskan pikiran Anda, memungkinkan relaksasi. Ini adalah manfaat yang dapat membantu mereka yang merasa sakit. Selain itu, yoga juga membantu dalam meningkatkan sirkulasi darah yang lebih baik pada sendi. Hal ini untuk mencegah peradangan dan rasa sakit dari terjadi. Dalam yoga, ada pose yang khusus melayani kebutuhan individu. Jika Anda merasa nyeri pada daerah tertentu, Anda dapat fokus pada pose yang mampu menargetkan daerah itu.

Jangan lupa bahwa berlatih yoga memungkinkan seseorang untuk meningkatkan sistem tubuh. Dengan meningkatkan pertahanan dari sistem kekebalan, Anda akan dapat mengurangi rasa sakit yang ditimbulkan dari rheumatoid arthritis. Dalam jangka panjang, nyeri tersebut dapat diatasi dan dicegah lebih baik.

Namun, sebelum Anda memutuskan untuk berlatih yoga, selalu berkonsultasi dengan dokter Anda tentang hal pertama. Mereka adalah ahli ketika datang ke kesehatan, sehingga kita harus selalu mendengarkan nasehatnya. Bahkan setelah mereka telah menyediakan Anda dengan izin yang diperlukan, Anda masih harus menyadari batas Anda sendiri. Itu selalu baik untuk mendorong dan menantang diri sendiri, tetapi tidak sampai sebatas melukai diri sendiri.

Sejak individu menderita rheumatoid arthritis memiliki sendi yang sensitif, dianjurkan untuk mulai dengan lambat dan nyaman. Ketika Anda maju lebih jauh, Anda menemukan diri Anda terbiasa dengan urutan dan melakukan mereka dengan mudah. Selalu ingat untuk tidak terburu-buru diri sendiri. Manfaat penuh dari yoga hanya dapat dicapai dengan sikap positif keseimbangan dan perdamaian.

0 comments:

Post a Comment