8.6.12

Mengobati Tanda Peregangan pada ibu Hamil


Jika Anda hamil itu adalah waktu untuk merayakan kehidupan baru yang Anda miliki di dalam kamu. Kehamilan adalah masa yang dapat sulit untuk banyak calon ibu. Tapi ketika Anda selesai dengan melahirkan, itu adalah hari khusus. Anda dapat pergi melalui banyak rasa sakit, tetapi pada akhirnya, itu sangat berharga. Ada rasa sakit dari tenaga kerja yang akan Anda hadapi ketika melahirkan. Stretch mark dapat menjadi bagian terburuk dari kehamilan. Garis yang tidak diinginkan yang dapat muncul dapat dimana saja. Kulit dapat menunjukkan tanda-tanda seorang wanita hamil di dua minggu pertama. Ini adalah waktu Anda memerlukan lotion kolagen dengan elastin untuk menenangkan kulit dan menyingkirkan stretch mark.

Stretch mark muncul pada setiap bagian dari epidermis body.The, dermis dan lapisan subkutan, dan itulah yang kulit Anda. Mereka muncul sebagai warna keunguan gelap, tapi mereka berpaling warna lebih terang setelah beberapa bulan. Ketika seorang wanita memiliki tanda ini mereka tidak akan lenyap setelah dia melahirkan dan mereka akan tinggal selama kehamilan secara keseluruhan. Bekas luka peregangan adalah kolagen dan mereka di bawah kulit. Ada faktor lain yang menyebabkan stretch, elastin, dan sangat penting dalam acara yang Anda ingin kulit sehat. Kolagen adalah sejenis protein dan tanpa ini, Anda tidak akan dapat mendukung jaringan tubuh. Tanpa itu, tubuh Anda akan hancur karena merupakan lem yang memegang potongan. Mereka sering bekerja sama untuk mendukung berbagai jaringan dan bagian tubuh lainnya. Ketika seseorang memperoleh atau kehilangan berat badan dengan cepat, kulit akan terpengaruh.

Cara terbaik untuk mencegah bekas luka peregangan adalah melalui diet. Anda harus meningkatkan makanan yang tinggi vitamin A, C dan E. Buah jeruk, brokoli dan tomat yang tinggi vitamin C dan kemudian Anda memiliki kacang-kacangan, bit dan bayam yang kaya akan Vitamin E. Anda selalu dapat mengambil multivitamin untuk mendukung diet Anda juga. Krim untuk stretch mark dan lotion kolagen yang tinggi vitamin A, C dan E dapat diperoleh di setiap toko kosmetik.

Ada krim kolagen dengan elastin untuk menyingkirkan stretch mark dan ini disebut Skinception. Ini mencegah bekas luka peregangan dari bahkan terjadi & itu memicu produksi kolagen dan menggantikan kulit yang rusak dengan elastin & GAG. Skinception stretch mark cream tidak jauh dengan sel yang rusak, dalam hal Anda menggunakan dua kali sehari. Untuk menghapus tanda memicu regenerasi sel-sel normal dan itu retensi kelembaban & itu membuat perusahaan kulit Anda. Hal ini dapat memberi Anda kulit yang sehat, mencegah bekas luka dari kulit sedang diregangkan ke jauh. Bahan terbuat dari bahan alami.

Ada lagi pengobatan yang disebut Tretinoin dan itu adalah suntikan, Anda dapat menempatkan ini dalam pada kulit Anda indentasi dan kulit Anda akan gemuk up. Tretinoin merupakan turunan dari vitamin A. Ini bukan solusi permanen tetapi dapat melejitkan tubuh Anda produksi alam. Anda perlu membeli ini setiap dua belas bulan dan Anda akan harus memiliki tindak lanjut. Anda dapat menggunakan krim Tretinoin juga dan merangsang pertumbuhan produksi bodiess alami Anda juga. Ini bekerja lebih baik jika stretch mark Anda kurang dari enam minggu. Tretinoin hanya dapat diperoleh dengan resep. Ini tidak boleh digunakan jika Anda sedang hamil.

Anda juga dapat memperbaiki penampilan, dalam hal Anda menggunakan terapi mikrodermabrasi. Lapisan kulit akan dihapus & sel-sel kulit baru akan tumbuh kembali. Ini tidak nyata menyakitkan. Anda akan mengalami pembakaran sementara sementara kulit yang sudah dihapus. Anda perlu memutuskan apakah krim stretch mark akan melakukan trik, tapi ada pilihan lain. Pilih krim untuk stretch mark yang kaya akan kolagen & elastin. Jenis ini krim adalah krim terbaik untuk bekas luka peregangan.

0 comments:

Post a Comment