11.6.12

Lima Gadget Terpopuler untuk Fitness


1) Nike Fuel Band:

Meskipun tidak di Inggris lagi, saya memiliki beberapa pengalaman dengan gadget ini dan masih berpikir itu layak mendapat tempat dalam daftar. Ini adalah gelang kecil yang memonitor pergerakan sepanjang hari. Dengan menghubungkan ke iPhone Anda dapat menambahkan target dan tujuan dari berapa banyak 'bahan bakar' Anda berpikir Anda akan mendapatkan hari itu. Ini mungkin terdengar seperti gimmick dan saya kira begitu, tetapi gagasan adalah suara dan di hari ini dan usia di mana orang peduli tentang game dan jaringan sosial, ini adalah gadget yang sempurna dengan menggabungkan keduanya. Dengan manfaat tambahan dari latihan tambahan di antaranya.

2) iPhone:

Ini adalah sedikit pilihan cheat. Sedikit seperti ingin untuk keinginan lebih, iPhone menawarkan aplikasi yang berbeda begitu banyak yang mengubah ponsel menjadi pilihan yang berbeda dari 'gadget.' Untuk membantu Anda memantau Anda berjalan, pelatihan, menghitung kalori atau hanya menonton diet Anda. Ada banyak pengetahuan dan informasi yang tersimpan di luar sana di toko App yang mudah diperoleh (ada beberapa aplikasi gratis yang cemerlang) dan kemudian langsung dimanfaatkan. Jadi untuk sebuah gadget sepanjang ini harus menjadi salah satu yang terbaik.

3) Wifi bathroom Scales:

Bagi sebagian orang menyimpan catatan berat badan mereka adalah mimpi buruk. Tetapi jika Anda ingin menyimpan melacak bagaimana Anda lakukan dan menikmati analisis statistik maka ini bisa menjadi gadget untuk Anda. Anda menginjak dan berat ini ditampilkan pada layar, tetapi juga menghubungkan ke perangkat lunak dan menyimpan grafik dari berat dan menambahkan itu untuk memberikan total berjalan di mana Anda berada saat ini dan tujuan jika Anda telah ditetapkan, maka bagaimana banyak yang harus Anda lakukan. Kemuliaan adalah bahwa hal ini juga dapat dihubungkan dengan perangkat lunak lain yang dapat digunakan untuk membantu menurunkan berat badan, tapi dengan bobot yang tepat Anda sehingga tidak ada 'oh saya tentang' Anda tahu di mana Anda dan apa yang harus Anda lakukan.

4) Lava pillow:

Ada banyak Thermo terapi di pasar untuk membantu dengan kejang dan penyakit seperti lainnya. Lava bantal bagaimanapun, adalah salah satu yang terbaik yang saya gunakan. Ketika Anda panas itu dalam microwave, seperti yang Anda lakukan dengan orang lain, bukannya memarahi panas dan kemudian pendinginan langsung, menghasilkan, sangat efektif konstan, panas kering ke daerah yang benar-benar menyejukkan dan tidak perlu diambil dari dan mengenakan untuk dapat mengelola panas. Saya telah menggunakan ini sebelumnya untuk beberapa penyakit termasuk punggung dan itu benar-benar telah bekerja keajaiban.

5) Isotoner SmarTouch Gloves:

Bagian terakhir adalah kembali sedikit yang nakal dan link baik dengan nomor 2. Sarung tangan ini dirancang dengan khusus ujung jari konduktif sehingga Anda dapat menggunakan iPhone tanpa melepas sarung tangan Anda. Seperti banyak orang akan tahu biasanya kulit telanjang atau tidak sama ketika datang untuk mengubah trek atau memulai aplikasi Anda berjalan. Tetapi dengan sarung tangan ini Anda hanya bisa mengibaskan antara trek atau memeriksa kemajuan Anda tanpa harus menghapus sarung tangan Anda untuk melakukannya!

0 comments:

Post a Comment