31.8.11

Mengetahui seberapa parah kerusakan kuping kiri saya

Untuk mengetahui seberapa parah kerusakan kuping kiri saya beararti harus menggunakan suatu alat ukur, nah alat ukur yg digunakan dokter THT hanya audiometer saja dan vedeotrack yg dimasukkan ke kuping,...nah saya kira klu kerusakannya pada telinga dalam dan saraf2nya maka harus difoto yg lebih canggih sep. MRI atau dsb-nya,.....saya sudah konsultasi dg dokter THT Top, beliau menyarankan berDoa saja......artinya apa??, apa sudah tdk bisa diobati atau masih ada harapan??,...........sementara semakin kesini saya semakin tersiksa dg bunyi nging yg semakin keras dan menyakitkan disertai kepala yg agak pusing, so........klu saja mr Fujiwara kazunori dpt dihubungi.??

Jawab :

Mr Fujiwara merupakan penulis artikel yang saya baca, saya sendiri tidak pernah berhubungan dengan beliau, anda dapat membaca artikel beliau sesuai dengan nomor artikel yang saya berikan dan nama beliau.

Untuk masalah pernyataan dokter THT anda, ada kemungkinan memang bapak mengalami kerusakan telinga yang cukup berat. Apabila anda memang ingin mencari pendapat kedua, alangkah baiknya bapak berkonsultasi dengan dokter THT lain. Saya tidak dapat memastikan seberapa jauh kerusakan telinga bapak, pengobatan telinga bapak dan kemungkinan kesembuhan dari telinga bapak tanpa melihat, memeriksa dan membaca hasil dari pemeriksaan secara langsung.

0 comments:

Post a Comment