27.7.11

Tak Keluar Darah, Masih Virgin Kah?

YTH Dokter, saya Ahmad (25). Saya pernah melakukan hubungan seksual dengan kekasih yang sekarang menjadi istri saya, tapi saya bingung dan masih ragu karena sampai sekarang tidak ada darah yang keluar saat saya melakukan hubungan seksual.

Setelah beberapa kali melakukan hubungan seksual, istri saya baru mengeluarkan darah. Saat saya bertanya mengenai hal tersebut, istri saya berkata darah tersebut berasal dari luar vagina (sekitar vagina) yang terasa seperti sobekan kecil. Saya telah bertanya kepada istri saya, dia bilang tidak pernah melakukan hubungan tersebut kecuali bersama saya.

Yang ingin tahu saya tanyakan, apakah istri saya itu masih virgin atau tidak? Dan mengapa bisa terjadi hal yang demikian? Atas jawabannya saya ucapkan terima Kasih.

Ahmad Sopian

vians_18@yahoo.co.id

Jawaban:

Kenapa meragukan istri Anda perawan atau tidak padahal Anda melakukan hubungan seksual dengan pacar yang sekarang adalah istri Anda sebelum kalian menikah, padahal sebenarnya tidak boleh kan?

Darahnya yang keluar setelah beberapa kali melakukan hubungan tidak menjadi masalah, karena memang kadang-kadang demikian.

Seorang wanita yg sudah melakukan hubungan seks sebelum menikah disebut tidak perawan waktu dia menikah. Jadi Andalah yang membuat dia tidak perawan. Lagipula darah bukanlah ukuran untuk menentukan perawan tidaknya seorang wanita, karena darah bisa saja tidak keluar walaupun dia tidak pernah melakukan hubungan seks sebelumnya.


(Dr Anita Gunawan SpAnd)

0 comments:

Post a Comment