6.6.09

Info Seminar dan Workshop di Blog dr. Ay

Dari hasil blogwalking saya menemukan blog yang cukup informatif yang memuat banyak jadwal seminar dan workshop. Blog ini dikelola oleh mahasiswa FKUI, Angling, atau ia menyebut dirinya sendiri sebagai dr.Ay : dr-aysay.blogspot.com

Dengan tampilan web yang menarik dan warna yang eyes friendly, disertai dengan informasi yang padat, saya merasa blog ini patut dibookmark oleh rekan dokter atau adik mahasiswa yang sekadar ingin membaca atau mengetahui informasi event kedokteran.

Sayangnya, mengenai posting blog terakhir tertanggal 11 May 2009, yang merupakan tulisan dari Fadhil Ahsan, dr Ay tidak memuat berita baru. Posting yang bercerita mengenai buku Menteri Kesehatan Siti Fadilah Supari seputaran dugaan adanya konspirasi internasional tentang penyakit flu burung, sebagaimana yang kita ketahui merupakan berita yang sudah cukup lama, dan bukunya sendiri sudah dilaunching beberapa bulan lalu.

Namun, secara keseluruhan, saya merekomendasikan blog ini untuk dijadikan salah satu referensi jadwal seminar dan workshop kedokteran. Untuk itu, besar harapan saya, dr Ay akan rajin memposting jadwal-jadwal baru yang ia ketahui untuk dishare dengan rekan sejawat sekalian.

Berikut adalah complete profile yang saya copy paste dari blog beliau tersebut (saya harap beliau tidak berkeberatan saya melakukannya):

About Me

Saya Angling, mahasiswa fkui yang sedang mencoba untuk terus berbagi dan belajar.. Semoga blog ini bisa bermanfaat dan kita bisa saling sharing di dalamnya.. Nice to meet you all, Guys..!^_^ Salam kenal semuanyaa "Barangsiapa yang tidak menyibukkan diri dalam kebaikan niscaya ia akan disibukkan dalam keburukan" - from zero to hero



Untuk mengikuti update informasi seminar dan workshop di blog beliau, Anda bisa mengkliknya di sini.


0 comments:

Post a Comment