19.6.12

Tips Diet paling Efektif untuk Mengatasi Gout


Gout adalah gangguan yang ditimbulkan oleh tingkat yang tidak terkontrol dan berlebihan asam urat dalam tubuh. Meskipun asam urat adalah mudah diekskresikan oleh tubuh melalui asupan, urin berlebihan asam urat memproduksi makanan, mereka yang kaya akan air seni, dapat mengalahkan kemampuan tubuh untuk membuangnya. Namun, efek melemahkan gout dapat dikurangi melalui membuat perubahan gaya hidup tertentu terutama dalam diet seseorang. Membuat pilihan yang bijaksana dan sehat seperti menyerahkan diri Anda untuk hanya mengkonsumsi diet yang sesuai untuk gout dapat pergi jauh. 


Diet untuk gout hanya dapat efektif jika diamati untuk jangka waktu yang lebih lama. Efeknya hanya dapat dirasakan lebih mudah jika Anda cukup sabar untuk mengambil pengorbanan tertentu dalam hal jenis makanan yang Anda harus dan tidak harus makan. Bagian berikut membahas komponen dari diet asam urat yang tepat yang didasarkan dari e-book yang ditulis oleh seorang perawat. Anda dapat yakin bahwa nasehat dapat diandalkan dan aman.

1. Hindari berlebihan mengkonsumsi daging. Purin pada dasarnya hadir dalam sel hewan. Oleh karena itu, daging hewan kaya akan purin yang dapat mengganggu bagi penderita asam urat. Jumlah yang tinggi purin secara khusus hadir dalam daging organ seperti hati, usus, jantung dan kandung empedu. Konsumsi tersebut harus dikurangi jika tidak sepenuhnya dihilangkan.

2. Sayuran berdaun hijau yang harus dikonsumsi secara moderat. Meskipun sayuran ini mengandung purin, mereka tidak terbukti berkontribusi pada pengembangan atau memburuknya asam urat. Dan karena mengandung mineral penting dan vitamin, menghilangkan mereka dari diet Anda dapat membawa lebih berbahaya daripada baik. Jadi mengkonsumsi sayuran berdaun hijau dianjurkan bila dilakukan di moderasi. Namun, Anda dapat menghilangkan beberapa jenis sayuran jika Anda memiliki serangan gout berpengalaman pada makan mereka.

3. Mengkonsumsi sedikitnya delapan gelas air setiap hari. Karena dehidrasi adalah faktor risiko yang diketahui untuk gout, dengan jumlah yang cukup air disarankan dalam diet yang efektif dan sehat untuk asam urat. Ketika tubuh mengalami dehidrasi, asam urat menjadi lebih terkonsentrasi dalam tubuh Anda yang dapat menyebabkan serangan gout akut. Menjaga diri Anda cukup terhidrasi sangat penting.

4. Hindari minum minuman beralkohol. Alkohol itu sendiri belum terbukti menyebabkan asam urat. Namun, sangat terkait dengan serangan gout. Juga, minuman beralkohol paling seperti bir mengandung kadar tinggi purin. Oleh karena itu, menghapus minuman tersebut dari diet Anda adalah pilihan yang bijaksana.

Diet untuk gout tunggal tidak pernah bisa hanya efektif dalam memerangi perkembangan atau memburuknya asam urat. Perlu diamati bersama intervensi lain seperti obat, penurunan berat badan dan kontrol tekanan darah. Yang paling penting, prognosis yang lebih baik hanya dapat dicapai jika Anda bersedia cukup untuk mulai mengikuti diet hari ini gout sesuai.

0 comments:

Post a Comment