3.6.12

Minuman Alami & Terbaik untuk Penderita Diabetes


Jambu telah digunakan dalam pengobatan tradisional rakyat dan telah menjadi resep untuk pengobatan dengan kehausan. Ini adalah buah yang menakjubkan yang dapat mengisi kembali energi, mengobati rasa haus dan menghidupkan kembali semangat.Buah jambu biji mengandung sebanyak 4 kali jumlah vitamin C sebagai jeruk dan menjadi kaya serat makanan, asam folat dan vitamin A dan C. Ini memiliki profil rendah kalori diet kaya dengan mineral, kalium, magnesium dan tembaga. Hal ini ringan dan sedikit pahit, mengandung fruktosa dan memiliki nilai antioksidan yang relatif tinggi di antara makanan nabati dan menambah nilai bagi orang prihatin tentang Gula darah.

Secara tradisional obat diekstrak dari buah Jambu sebelum jatuh tempo, sedangkan Daun Jambu Biji dapat dikumpulkan sepanjang tahun dan diolah menjadi teh sebagai minuman diet suplemen bila dikonsumsi.

Bagi penderita diabetes, mereka menderita hiperglikemia; air akan dikeringkan secara alami dari jaringan pembuluh darah mereka ke dalam pembuluh darah ketika gula dalam darah naik tingkat. Hal ini dikenal sebagai efek "hipertonik" dan itu akan membuat mereka merasa haus dan buang air kecil sering. Haus akan menuntun mereka untuk minum air lebih banyak dan semakin banyak air yang mereka konsumsi akan menghasilkan urin lebih kemudian. Banyak pasien memiliki kesalahpahaman gejala ini, mereka berpikir bahwa dengan meminum sedikit air akan mengurangi gejala kencing sering. Dalam kenyataannya, itu adalah konsekuensi dari gula darah tinggi. Perawatan untuk rasa haus merupakan prioritas tinggi, selama masalah darah tinggi gula diselesaikan, gejala haus pada dasarnya dapat dikendalikan. Perhatikan bahwa minum lebih sedikit air yang membahayakan tubuh kita.

Jambu biji daun diambil sebagai teh tanpa pengayaan bahan pengobatan Cina atau Barat tidak akan meningkatkan tingkat gula darah. Ini berisi Vitamin B1, B2, serat C. Diet; karbohidrat dan karoten. Mineral; kalsium, natrium, kalium, fosfor yang menawarkan kebutuhan tubuh manusia.

Pasien diabetes kronis perlu bahan makanan, yang kaya akan karbohidrat kompleks dalam diet harian mereka. Namun, ada banyak bahan makanan konsumsi sehari-hari kita dengan senyawa (sederhana) gula yang meningkatkan gula darah seketika saat diambil. Jambu minum teh yang sangat kaya serat di alam membantu menjaga metabolisme tubuh yang sempurna. Non-toksisitas, membantu mengurangi kolesterol dalam darah; mempertahankan fluiditas darah dan menurunkan tekanan darah.

Sehingga sangat cocok untuk semua orang sebagai minuman kesehatan sehari-hari untuk meningkatkan sistem kekebalan pada tubuh manusia. Hal ini baik untuk penderita diabetes, kolesterol obesitas, dan gula tinggi pada pasien darah. Menemani setiap makanan dengan daun jambu biji teh untuk menikmati rasa unik dan kemanjuran. Minuman diet yang sempurna untuk penderita diabetes!

0 comments:

Post a Comment