30.5.12

Diet Terbaik untuk Anak Diabetes


Anak diabetes perlu ditempatkan pada diet yang eksklusif yang memungkinkan mereka untuk mempertahankan kadar glukosa darah sehat. Kadar gula yang tepat sangat penting dalam memastikan bahwa anak-anak memiliki kebutuhan energi yang cukup untuk hari itu. Jenis makanan yang dipilih untuk anak diabetes akan bergantung pada tingkat keparahan penyakit. Namun, sangat penting bahwa Anda berbicara dengan seorang ahli diet atau dokter untuk mengidentifikasi pola makan terbaik yang akan membantu dalam mengelola kondisi tersebut.

Pentingnya diet

Cara terbaik untuk mengelola diabetes pada anak-anak adalah untuk memberi mereka makan makanan yang seimbang. Ada berbagai jenis makanan yang dapat dimanfaatkan untuk masalah ini. Yang paling mudah adalah Piramida Panduan Makanan. Jenis diet dianggap efisien untuk kebanyakan anak didiagnosis dengan diabetes. Metode lain yang dapat diterapkan dalam mengelola diabetes pada anak antara lain:

- Karbohidrat menghitung.
- Diabetes Penukaran Daftar.

Tipe I diabetes menunjukkan ketika tubuh berhenti memproduksi insulin yang penting dalam mengkonversi makanan dicerna menjadi energi. Penderita diabetes tipe I adalah cukup lazim pada anak-anak dibandingkan orang dewasa. Tipe I diabetes diduga dipicu oleh virus, yang terkena bahan kimia beracun ditambah obat dan kondisi kekebalan tubuh. Diabetes tipe II adalah jenis yang paling umum jenis diabetes. Mayoritas anak-anak menderita diabetes tipe II sebagian besar kelebihan berat badan. Oleh karena itu, cara terbaik untuk mengelola dan mencegah diabetes tipe II adalah melalui diet.

Tujuan rejimen makanan untuk anak-anak diabetes

Hati-hati memeriksa label makanan saat mengikuti diet. Hal ini penting untuk menentukan jumlah pati, kalori, sodium, lemak kolesterol, dan gula yang makanan terdiri dari. Cobalah sebisa mungkin untuk menghindari memberi makan anak diabetes dengan makanan disusun dengan menggunakan trans-lemak. Kandungan kalori diperoleh setelah menyiapkan dan berat makanan. Makanan barang ditimbang dalam gram. Gram A sama dengan kira-kira 0,125 ons. Oleh karena itu akurasi ketika mengukur makanan adalah sangat penting. Anak-anak yang bergantung pada suntikan insulin harus diberikan makanan pada waktu yang tepat untuk memastikan bahwa kadar glukosa darah distabilkan. Hal yang sama berlaku bahkan jika anak tidak tergantung pada obat-obatan oral untuk menjamin kesehatan yang layak.

Karbohidrat yang dikenal memiliki dampak besar pada kadar gula darah. Oleh karena itu, anak-anak diabetes harus meminimalkan asupan karbohidrat kira-kira 5mgs per porsi. Pati harus membentuk sekitar 40% dari total kalori.

Jika anak Anda telah didiagnosis dengan diabetes, penting untuk berkonsultasi dengan dokter untuk menentukan makanan terbaik untuk mempersiapkan anak Anda. Asupan tinggi atau rendah nutrisi tertentu dapat berdampak negatif pada kesehatan anak Anda.

0 comments:

Post a Comment