23.2.12

Pernah operasi HNP tp msh suka kambuh

Dear DR Mukti�

saya shinta,29thn (female) dl pernah sakit bagian paha, trus menjalar ke betis�awal nya rasa sakit seprti itu saya anggap biasa tp lama-kelamaan sakit nya mulai parah�betis saya seperti ditusuk� paku�segala macam pengobatan alternatif sudah saya lakukan..mulai dr fisioterapi,akupunktur,di urut,sampai pengobatan tradisional yg tdk masuk akal�.saya lakukan,tp itu semua hanya memperparah keadaan saya waktu itu, jalan sudah miring,sampai membungkuk,bangun tidur sakit,karna sakit nya yg luar biasa, bisa berhari� saya tdk tidur karna takut nanti bangun
nya sakit..waktu itu umur saya 24thn, akhirnya keputusan u/ dioperasi sudah bulat..dr hasil MRI L4,L5/S1�.
dioperasi oleh dokter spesialis bedah syaraf�seperti nya saya bukan dngn cara MED..ditunjukan dengan bekas sayatan yg lebar dan masa pemulihan setelah operasi yg sangat� lama�aakhirnya saya sembuh�tp sekaraang�sering terasa kembali rasa sakit itu..seperti biasa kl sedang kambuh..saya tdk bisa beraktivitas..jalan aza sakit pinggang�apa yg skrng hrs saya lakukan, agar hnp tsb bisa sembuh total�..

Jawab :

pemeriksaan MRI kembal utk mengevaluasi kondisinya apakah masih ada kaitan keluhan sekarang dengan erasimy lalu atau masala baru, krn lefel di tulang punggung ada 5 dan masing2 punya 2 kanan dan kiri, jd hrskia bandingkan antara MRI yg lama dgn yg baru

0 comments:

Post a Comment