30.7.11

Pura-pura Orgasme, Normalkah?

SALAM kenal dok, saya baru menikah 8 bulan yang lalu. Saya selalu merasa tidak pernah mengalami orgasme selama berhubungan dengan suami. Saya berusaha agar seolah-olah menikmati hubungan itu di depan suami, padahal sebenarnya saya tidak pernah menikmati hubungan itu.

Di antara kami tidak ada masalah apa-apa, dan tidak ada paksaan juga dari suami untuk berhubungan. Apakah ini normal? Atas jawabannya saya ucapkan terima kasih.

Arliani Budi
arliani.budi@yahoo.com

Jawaban:

Hubungan seksual merupakan proses pembelajaran, coba cari daerah-daerah sensitif rangsangan pada tubuh Anda, suruh suami merangsang di daerah-daerah tersebut .

Sebelum suami memasukkan penis ke dalam vagina, biasanya kalau titik sensitif di dalam vagina sudah terangsang Anda akan orgasme. Orgasme adalah puncak kenikmatan seksual yg dirasakan baik fisik maupun rohani artinya kenikmatan badaniah dan kejiwaan.

Coba suruh suami Anda jangan cepat-cepat memasukkan penisnya tapi bercumbulah lebih lama dan jangan malu untuk menuntun dia ke daerah-daerah sensitif Anda.

Kalau Anda berpura-pura terus orgasme di hadapannya tentu tidak baik untuk Anda karena lama-lama Anda akan bosan melakukannya, dan akan mengganggu hubungan rumah tangga Anda.


(Dr Anita Gunawan SpAnd)

0 comments:

Post a Comment