11.7.11

Penetrasi dengan Menggesek Mr P

DOKTER, kami pasangan yang baru menikah 1 bulan lebih. Saya berusia 33 tahun dan istri 33 tahun, kami berdua bekerja sebagai karyawan swasta, dengan jam kerja 8-5, praktis kami sampai di rumah pukul 20.00-22.00 WIB.

Kondisi fisik dan kelamin kami normal dari segi bentuk dan ukuran (ukuran panjang penis sekitar 15 cm). Yang menjadi keluhan kami adalah perasaan mual istri saat kami mencoba melakukan penetrasi, terutama ketika penis saya masuk seluruhnya.


Untuk menghindari rasa mual tersebut, saya menjaga agar ujung penis saja yang melakukan penetrasi atau dengan menggesek penis di dinding luar vagina.

Istri saya masih bisa merasakan kenikmatan, namun tidak terakumulasi, sehingga tidak merasakan orgasme. Akibatnya waktu berhubungan cukup lama dan cukup melelahkan.


Istri saya agak terlalu higienis dan tidak nyaman untuk melakukan variasi seks seperti oral atau dengan jari, sehingga
foreplay yang kami lakukan lebih langsung ke kontak alat kelamin.

Apakah rasa mual tadi ada hubungannya dengan rahim istri? Atau ada penjelasan lain? Mohon petunjuk dan advice dari dokter, atas perhatian dan bantuannya saya ucapkan terima kasih.


Koikoi Chichi

chittunkoichi@gmail.com

Jawaban:

Saya baru dengar ini, melakukan sanggama mual. Coba konsultasilah, apakah istri Anda pernah mengalami trauma seksual. Mengingat pula dia tidak mau melakukan foreplay dan variasi-variasi seks lainnya. Saya tidak dapat menganalisanya sebelum melakukan wawancara dengan istri Anda.


(Dr Anita Gunawan SpAnd)

0 comments:

Post a Comment