3.4.09

Peluang Dokter bekerja di KUWAIT

Beberapa waktu lalu saya sempat melihat iklan mengenai peluang kerja dokter di Malaysia yang di post oleh PT. LANSIMA. Karena ada dr. "Guesta" yang bertanya soal kerja di malaysia, saya lalu coba hubungi PT tersebut. Ternyata saat ini mereka tidak lagi mengirim tenaga kerja dokter ke Malaysia. Tetapi mereka akan ada proyek baru mengirim dokter baik dokter umum maupun spesialis, ke Kuwait.

Menurut Bapak Olaf, wakil dari Lansima yang saya temui, proyek ini memang masih dalam tahap negosiasi. Mereka masih ingin memastikan, bahwa pihak kuwait akan full menanggung biaya untuk dokter-dokter ke sana, termasuk transpor dan fasilitas tempat tinggal, + lain-lain. Jadi, bila diterima, dokter-dokter hanya tinggal 'pack their bag and leave'

Pekerjaannya apa di Kuwait? Tepatnya sekali masih belum jelas, tetapi menurut Pak Olaf lagi, rencananya akan didirikan sebuah klinik besar di KUWAIT CITY, yang mungkin akan rampung pertengahan tahun ini. Jadi para dokter Indonesia ini akan ditempatkan di sana.

Bagaimana cara mendaftar?
Karena ini masih dalam proses, ketentuan dan persyaratan pasti masih akan menyusul, namun pada dasarnya kemampuan berbahasa Inggris aktif sangat diperlukan. Bagi sejawat yang berminat, dari sekarang sudah dapat mengirimkan CV nya ke alamat berikut:

email: iskandar@lansima.com atau olap@lansima.com
(Kirim CV+Foto terbaru : Ingat file attachement jangan sampai lebih dari 200 kb, karena akan langsung ditolak)

atau by pos ke:
PT LANSIMA
Jl. Tegal Parang Utara No.41
Mampang Prapatan
Jakarta Selatan
12790
Telp: 08158917786 (Pak Iskandar)
021.791992261
021.7948521

GOOD LUCK!


0 comments:

Post a Comment